Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Law of Ueki Episode 1 Bahasa Indonesia

Rasanya uda lama ane gak posting anime. YOOOOSSSHHH,,, mumpung lagi inget plus koneksi lagi yahut ane posting Law of Ueki Bahasa Indonesia aja kalo gitu.

Mulai dari Episode 1 ya.

Subtitle by AFEsub

Sinopsis : 

Didunia kayangan sedang diadakan kompetisi untuk menjadi Raja kayangan, Mr. K (Kobayashi) merupakan kandidat sebagai calon Raja Kayangan. Dia adalah penghuni kayangan yang turun ke dunia manusia dan berprofesi sebagai guru (entah guru mata pelajaran apaan haha). Ueki adalah salah satu murid di kelas yang Mr. K adalah wali kelasnya. Nah, Ueki diberi kekuatan oleh Mr. K dan menjadi salah satu peserta pertarungan antar sesama pengguna kekuatan yang nantinya jika dia berhasil menang, si kandidat akan menjadi Raja kayangan.

Kekuatan Ueki adalah mengubah sampah menjadi pohon, hmm bagus tuh buat mengurangi global warning haha. Peserta lain pun gak kalah keren kalo soal kekuatan, dan mereka akan bertempur untuk memperebutkan hadiah yang disebut "BAKAT KOSONG". Yaitu bakat yang bisa ditulis sesuka hati oleh si pemenang. Yaah daripada bingung, langsung nonton aja deh gan.

Yang bagus dari Law of Ueki ini adalah, sekeras apapun pertarungannya, setajam apapun senjatanya, gak ada darah yang berhamburan ataupun mengotori baju. Jadi, anime ini cocok buat ditonton anak2 juga. ^^

 DOWNLOAD AREA

(Ane jadikan 2 part agar agan yang memiliki koneksi lambat bisa ikut menikmati)

 


Catatan : Gabungkan kedua file yang anda download menggunakan HJ-Split

Buat agan yang tidak punya HJ-Split silakan DOWNLOAD HJ-SPLIT

Ditulis Oleh : Anonymous // 2:36 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda penyemangat kami. Biasakan Berkomentar Dengan Sopan.
Jangan lupa Follow blog nya juga ya, agar tidak ketinggalan tiap update.

Mojok Dimari Gan