Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Padi - Lain Dunia (1999) FULL ALBUM DOWNLOAD

Haduh, baru ada waktu lagi buat update blog. Terima kasih buat Sobat Wakai semua yang masi mendukung blog ini meski adminnya suram wekekekek.

Kadang ane sering kerepotan sendiri kalo pengen dengerin lagu favorit dari artis favorit ane tapi lagunya cuma satu dua doang, cari-cari FULL ALBUM kadang susah ketemu. Makanya posting kali ini ane mo sediain lagu-lagu FULL ALBUM biar Sobat Wakai sedikit terbantu. Belum lengkap koleksi ane, tapi seiring berjalan waktu, ane akan berusaha update terus sebanyak yang ane mampu (berjuaaanglaah...!!!)

(-_-) jadi kayak sinetron.

Untuk Posting pertama di bidang FULL ALBUM, ane suguhkan Album Padi - Lain Dunia (1999).




Track List

  1. Bidadari
  2. Demi Cinta
  3. Sudahlah...!
  4. Beri Aku Arti
  5. Terlanjur
  6. Begitu Indah
  7. Mahadewi
  8. Disini Tanpamu
  9. Seperti Kekasihku
  10. Sobat
DOWNLOAD PADI - LAIN DUNIA (1999) FULL ALBUM DISINI

Password (Jika Dibutuhkan) : wakainokami's artist


Demikian Posting Padi - Lain Dunia (1999) FULL ALBUM DOWNLOAD, Semoga bermanfaat ^^


Ditulis Oleh : Unknown // 4:58 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda penyemangat kami. Biasakan Berkomentar Dengan Sopan.
Jangan lupa Follow blog nya juga ya, agar tidak ketinggalan tiap update.

Mojok Dimari Gan